Kepencet

  Dalam sebuah percakapan di grup WhatsApp:

Saya
:
“Ep, japri yaa...punten tadi ngga bisa ngobrol banyak di telepon, saya lagi rapat di Bappenas, abis rapat langsung pulang ke kosan, charger ternyata ketinggalan di kantor dan hp saya mati"
 
Akhirnya teman saya pun japri.

Teman saya
:
'' Ada apa, Nu?".
Saya
:
“Loh Ep, kenapa malah tanya ada apa?".
Teman saya
:
“Loh?”.
Saya

“Hiks…harusnya saya dong yang tanya ada apa, bukannya kemarin sore Eep telepon?, terus saya ngga bisa ngomong banyak karena lagi rapat”.
Teman saya
:
“Ooh itu. Hehe…kemarin itu Enu yang telpon duluan, tapi ngga keangkat sama saya, jadi saya telpon balik, mau nanya ada apa nelpon?”.
Saya
:
“Wah iya?, saya ngga telpon kok”.
Teman saya
:
“Coba cek historynya”.

Akhirnya saya cek hp saya, dan memang saya yang menelpon duluan, duuh…

Saya
:
“Oh iya Ep, hehehe…punteen, kepencet kayanya”.
Temen saya
:
“Euh… wkwkwk”

  Dan begitulah, kebodohan saya hari ini.


Komentar

Postingan Populer